Seiring dengan perkembangan teknologi di Indoneisa beberapa tahun belakangan ini, secara tidak langsung dan sengaja sudah merubah kebiasaan untuk para usaha UMKM di Indonesia, beberapa tahun lau sebelum internet tidak semudah sekarang kebanyakan orang masih mengandalkan pasar tradisional, minimarket dan supermarket untuk mencari kebutuhannya sehari-hari, baik itu kebutuhan pokok, skeunder hingga tersier.
Hal ini sangat kontras pada era sekarang ini, dimana kebiasaan manusianya sudah serba gadget, serba teknologi yang semakin menunut kehidupan untuk menjadi lebih praktis.
Oleh sebab itu untuk para pelaku bisnis UMKM siap tidak siap mau tidak mau harus mengikuti tren dan mengikuti habit manusa pada zaman sekarang ini, dimana semua tertuju pada internet, contoh sederhana. Zaman sekarang jika orang ingin membeli sesuatu pasti mereka lebih pilih cari lewat internet, baik itu mau beli secara langsung di website atau hanya sekedar review sebelum memutuskan untuk membeli produk tersebut, umumnya orang indoneisa atau bahkan dudunia untuk mencari sesuatu diinternet pasti mengandalka dijembatani oleh raksasa mesin pencarian GOOGLE.
Oleh karena itu jika para pelaku usaha tidak mengubah cara mereka dalam berbisnis sudah bisa dipastikan mereka akan kehilangan banyak pelanggan, Setelah memperlajari hal ini semua maka Lopokopi berdiri untuk menjawab kebutuhan para pengusaha, UMKM, atau bahkan seorang professional untuk tidak membiarkan kehilangan kesempatan mendapatkan ribuan bahkan jutaan pelanggan yang datang dari berbagai penjuru di Indonesia, dengan semangat.
Kami membantu mengembangkan usaha UMKM dengan Jasa Digital Marketing dan Website Untuk UMKM dengan didukung oleh tim Profesional yang handal didalamnya yang bisa menjawab semua tantangan dan keresahan para pelaku usaha UMKM untuk tidak kehilangan momentum, dengan semangat itu siap menjawab semua keraguan yang sudah terlajur menghantui para pelaku usaha.
Source : Amrilyoslem


0 Komentar